Cara Mencari Suvenir Sempurna

Orang sering kali melakukan pembelian toko suvenir di bandara pada menit terakhir karena mereka kesulitan mencarinya di lapangan. Ide menit terakhir sering kali menghasilkan pilihan atau rasa tidak enak dari pembelian hadiah. Jangan membatasi pilihan Anda hanya dengan membeli apa yang bisa diberikan oleh toko bandara. Idealnya, toko bandara menjual dengan harga tinggi dibandingkan dengan toko dan toko lokal. Dalam artikel ini, Anda akan memahami bagaimana-dan di mana-untuk membeli kenang-kenangan terbaik dan paling otentik dalam petualangan Anda berikutnya.

Tentu saja, tidak ada suvenir yang lebih besar dibandingkan dengan pengalaman yang Anda dapatkan dalam perjalanan Anda. Namun, membeli souvenir akan membuat pengalaman hidup Anda lebih kaya dan mudah diingat, terutama ketika Anda menginvestasikan lebih banyak waktu mencari suvenir terbesar yang sesuai dengan perjalanan liburan Anda di tempat tertentu. Barang-barang seperti itu menjadi kenyataan bagi orang-orang seperti kain pirus buatan tangan, kain tenunan kit dan tas kulit dari bordir di Bali, jimat dan jimat yang sering Anda lihat di jalan menuju Himalaya serta India. Intinya adalah bahwa Anda tidak boleh terlalu terpesona dengan pemandangan indah yang Anda lihat di jalan, penting bagi Anda untuk mengambil bukti sebagai bukti bahwa Anda berada di sana selain dari gambar dan video tentu saja. Suvenir tetap menjadi sumber inspirasi terbaik bagi Anda untuk mengunjungi tempat itu juga.

Tidak pernah sesederhana itu ketika Anda jatuh ke dalam perangkap membuat keputusan pembelian di saat-saat terakhir untuk sekelompok barang hanya Anda kehabisan waktu untuk pergi ke toko-toko. Jika Anda ingin mendapatkan beberapa kenang-kenangan unik untuk teman-teman Anda dan cintai kembali ke rumah. Cukup ikuti informasi cinderamata dasar ini. Berikut adalah daftar atau saran yang mungkin bermanfaat bagi Anda.

 1. Di mana pun tujuan Anda mungkin

Jika Anda ingin kembali ke rumah bersama dengan suvenir yang benar-benar menangkap cita rasa destinasi, dan melaksanakan budaya penduduk setempat, cobalah untuk mengunjungi semua toko dan pasar di mana penduduk setempat biasanya menghabiskan momen bersejarah mereka. Sebagai alternatif, lakukan evaluasi cepat dengan meminta beberapa penduduk setempat untuk membeli cendera mata terbaik di kota serta tekstil dan barang-barang asyik lainnya.

 2. Jangan takut untuk menghabiskan kenang-kenangan ini, oleh-oleh biasanya biayanya tidak begitu mahal.

Ada barang-barang aneh dan aneh yang dapat Anda temukan di tempat yang berbeda, dan orang-orang lokal bahkan tidak tahu bahwa barang-barang seperti itu baik untuk kenang-kenangan. Perhatikan perbedaan selisih harga di toko-toko dan toko-toko yang ditemukan di situs-situs bersejarah dan pasar lokal mereka. Misalnya, di Cina, pipa kayu yang indah bernilai $ 15 di toko di Great Wall China tetapi ketika mencoba mengunjungi Chinatown dalam hal ini, Anda hanya akan menemukannya $ 5 per potong.

 3. Bersenang-senang memuaskan kegilaan Anda atas hal-hal aneh yang Anda temukan di jalan.

Cobalah untuk mencicipi sebotol anggur yang luar biasa dari Italia atau mungkin rum di Hindia Barat dan simpan juga untuk mengingatkan Anda tentang memoar yang Anda miliki pada hari itu.

 5. Tidak Semua Kemasan Tidak Menarik tidak layak dari Souvenir

Ketika Anda menemukan botol yang tampak tua dan berdebu atau stoples di warung, cobalah untuk mengemas kembali barang tersebut dengan sangat baik. Anda juga dapat membeli kain lokal untuk pembungkus kado atau berganti menjadi hiasan pembagi, bantal, atau tirai.

Membeli souvenir terbaik hanya di sekitar sudut, cukup bijaksana dan menghemat banyak uang Anda ketika Anda yang tertarik untuk menemukan souvenir terbesar yang sesuai dengan perjalanan Anda di berbagai belahan dunia. Menjadi ramah juga memiliki keuntungan, di mana Anda dapat pergi ke tempat-tempat di mana penduduk setempat menjual barang-barang murah tapi asli.