Tips Perjalanan Udara – Terbang ke Kanada

Banyak wisatawan yang suka bepergian melalui udara, bukan lewat darat atau air karena perjalanannya lebih singkat. Mereka juga dimanjakan saat naik pesawat, dengan pramugari melihat setiap kebutuhan mereka. Wisatawan hanya perlu duduk di sana dan menunggu pesawat mendarat. Selain kejenuhan atau kram otot, wisatawan udara tidak perlu khawatir lagi.

Namun, itu tidak berarti bahwa pengunjung harus terbang ke Kanada tanpa persiapan. Sebagai permulaan, orang asing perlu mendapatkan beberapa dokumen yang diperlukan untuk masuk ke negara itu. Ini termasuk visa atau dokumen perjalanan lainnya, surat otorisasi dari orang tua anak di bawah umur, dan dokumen lain yang diperlukan yang akan diperiksa pada saat kedatangan di bandara.

Ini membawa kita ke ujung pertama dalam daftar: simpan dokumen perjalanan Anda dan surat-surat penting lainnya di tas bawaan Anda. Anda harus dapat meraihnya dengan mudah saat giliran Anda di konter. Simpan dokumen penting lainnya di sini juga, seperti asuransi Super Visa, ID, tanda terima reservasi, dll. Untuk keamanan, mungkin juga lebih aman jika Anda menggunakan tas selempang yang kokoh dengan kunci ritsleting. Anda tidak perlu membiarkannya pergi kecuali diwajibkan oleh keamanan untuk pemeriksaan bagasi.

Berbicara tentang tas, maskapai penerbangan yang terbang ke Kanada biasanya memungkinkan penumpang membawa paling banyak dua potong kecil bagasi atau satu tas besar beserta tas jinjing. Berikut ini tip kedua: cobalah untuk bepergian seringan mungkin karena tas biasanya memiliki berat rata-rata 22 lb, dan membawa lebih dari ini pasti akan membuat keriting pada liburan Anda. Biaya tambahan juga diperlukan jika koper Anda melebihi batas berat atau jika Anda membawa tas ekstra. Juga, jika Anda membawa hadiah untuk teman dan keluarga di Kanada, jangan membungkusnya.

Perhatikan juga bahwa jika Anda atau rekan Anda memiliki kebutuhan kesehatan khusus, seperti harus berjalan dengan alat bantu atau anjing pemandu, atau membutuhkan kursi roda, Anda harus memberi tahu maskapai penerbangan ketika Anda memesan tiket Anda. Dengan cara ini akan ada seseorang untuk membantu Anda ketika Anda tiba di ruang tunggu.

Membawa hewan peliharaan ke Kanada diperbolehkan, tetapi ada aturan yang harus diikuti. Pertama, Anda harus memeriksa dengan maskapai untuk melihat apakah mereka dapat mengakomodasi hewan hidup di pesawat. Anda mungkin diperbolehkan membawa hewan peliharaan Anda bersama Anda di kabin, asalkan memiliki hewan peliharaan sendiri, dapat diselipkan di bawah kursi, dan beratnya 22 lbs. atau kurang. Selanjutnya, pastikan Anda memiliki surat-surat resmi dari dokter hewan Anda yang menyatakan bahwa hewan peliharaan Anda dalam keadaan sehat.

Jika waktu perjalanan Anda akan memakan waktu beberapa jam maka Anda mungkin ingin membawa beberapa makanan kering dan padat bersama Anda. Ya, ada makanan yang disajikan di pesawat, tetapi tergantung pada kelas tempat duduk Anda, Anda mungkin harus membayarnya. Selain itu, Anda mungkin merasa lapar ketika mereka tidak menyajikan makanan ringan atau minuman apa pun. Anda dapat membeli makanan ringan dari toko-toko di ruang tunggu atau membawa camilan buatan sendiri dengan Anda. Tunjukkan isi wadah jika Anda diminta oleh keamanan.

Akhirnya, kenakan pakaian yang sederhana, nyaman, dan sepatu sehingga keamanan dapat dengan cepat memeriksa Anda. Dan bawa jaket untuk membuat Anda hangat di pesawat.